Gubernur Lampung Safari Ramadhan di Tulang Bawang..

Tulang Bawang -Ap, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Kabupaten Tulang bawang yang dipusatkan di GSG Kabupaten Tulang bawang, kamis (08/6/2017).

Dalam sambutannya Gubernur Ridho menyampaikan Pemerintah Provinsi Lampung,memberi perhatian lebih kepada Kabupaten Tulang bawang .  memiliki banyak potensi daerah, diantaranya objek wisata yang sangat terkenal dan kedepan juga akan ada kawasan industri maritim yang akan dibangun untuk kesejahteraan masyarakat Tulang bawang.” katanya

“Saya juga ingin berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulang bawang, karena dalam kondisi yang mungkin kurang baik ini dapat tetap istiqomah, menjaga kekompakan dan soliditas.

Sementara itu Bupati Tulang bawang  Hanan A Rozak mengucapkan selamat datang kepada Bapak Gubernur Ridho dan seluruh rombangan atas kedatangannya di Kabupaten Tulang bawang.
Dalam kesempatan Safari Ramadhan yang juga di hadiri oleh jajaran Forkopimda  Provinsi Lampung tersebut, Gubernur Ridho memberikan bantuan senilai Rp.20 juta untuk masjid.(Tim)

Tinggalkan komentar