Ini Lah penjelasan pemilik Bakso Bayu Menggala…

Tulang bawang-Ap,8 juli 2017.  sebelum nya bakso yang bermerek bayu didepan bank lampung menggala di bumingkan dengan penemuan kulit tipis berserta bulu dalam mangkok bakso tersebut,dan sempat viral di BBM dan di Facebook, Ini Hasil komfimasi Tim Ap Hari ini dengan pemilik bakso bayu tersebut:

Awalnya ada 8 orang yang sedang makan diwarung bakso saya,salah satu dari orang tersebut menemukan bulu didalam bakso kulit yang beserta bulunya,yang menjadi masalah nya karena orang yang menemukan kulit yang beserta bulu tersebut tidak langsung menanyakan kepada saya malah langsung pergi, kejadiannya pada hari lebaran ke lima.

kebetulan saya sedang libur dan kembali dihari jumat,dan saya mengetahui berita itu ketika saya lagi diperjalanan pulang tepatnya masih sampai bandar tetangga tempat saya berjualan yang menelpon dan memberi tahu berita tersebut.awalnya saya tidak seberapa menghiraukan berita itu karena saya merasa itu berita tidak benar.dan menganggap itu hanya isu namun diluar dugaan berita itu semakin meluas sampai menyatakan bahwa warung saya sudah disegel dan saya sudah disel padahal itu tidak benar,hanya kebetulan saja pada saat berita itu meluap saya sedang ambil libur dikarenakan pada saat lebaran saya tidak bisa pulang kampung dan diambil pada saat sesudah lebaran.jelas penjual bakso tersebut.

Sebenarnya saya hanya memakai nama “Bayu” saja masalah produksi kami memproduksi secara masing-masing jadi saya minta kepada masyarakat agar tidak mengkaitkan antara saya dengan pemilik bakso yang ada diunit dua atau ditempat lainnya.karena yang diunit dua milik paman saya sedangkan saya hanya membuat cabang (memakai nama) dan memproduksinya sendiri.

Berita tentang penyegelan di warung bayu unit 2 pun itu tidak benar.

Intinya menurut saya tentang pemberitaan ini saya tidak merasa takut karena saya merasa saya tidak melakukan hal yang salah dan melanggar hukum,apabila memang saya melakukan hal tersebut tidak mungkin sampai saat ini saya masih berjualan dan masyarakat pun tetap datang untuk membeli bakso saya.

Bagi yang membuat berita itu saya akan menuntut nya dan meminta keadilan sampai orang tersebut mendapatkan hukuman karena ini sudah menyangkut pencemaran nama baik saya.

Yang ingin saya lakukan saat ini hanyalah membuat para pelanggan saya percaya kembali kepada warung saya dan setelah itu baru saya akan menuntut orang yang sudah mencemarkan nama baik saya dalam berita bakso saya yang mengandung daging tikus dsb.penulis:Robinsah

Leave a Reply

